Jasa Survey Topografi

Layanan Jasa Survey Topografi Profesional dan Terbaik – bersama Tim Ahli PT.Geo Inti Teknologi Surabaya.

Pengukuran Topografi dalam menyusun laporan batas wilayah, ketinggian atau kontur sangat penting dilakukan. Hal ini untuk melakukan perencanaan lebih lanjut, Survei Langsung dapat dilakukan Survei atau pengamatan secara langsung akan menjadikan studi lebih akurat. Mencakup tiga dimensi, jarak, ketinggian, dan sudut dengan memanfaatkan berbagai alat atau instrument. Antara lain, Total Station, GPS Geodetik, Drone (Aerial Mapping) , dan waterpass.

Menggunakan jasa topografi (pengukuran tanah) kita dapat mengetahui jenis-jenis variabel. Diantaranya, beda tinggi, lokasi detail. Selain itu, dapat memberikan gambaran awal sebagai acuan untuk rencana pengembangan baik dibidang infrastruktur ataupun pertambangan.

PT.Geo Inti Teknologi, konsultan jasa Survey Topografi Terbaik

jasa survey topografi,jasa topografi
Pengukuran tanah, acuan pengembangan infrastruktur atau pertambangan
jasa survey topografi,jasa topografi
Tim ahli survey topografi terbaik PT.GIT

PT.Geo Inti Teknologi merupakan konsultan jasa topografi ukur tanah professional, alat terkalibrasi dan memiliki tim ahli serta banyak pengalaman lapangan.

Keahlian tim kami meliputi jasa topografi ukur tanah untuk perencanaan rumah tinggal, perencanaan Gedung, perencanaan jembatan, kampus dan Pekerjaan pertambangan. Jasa topografi ukur tanah dapat digunakan sebagai acuan untuk rencana pengembangan.

jasa survey topografi,jasa topografi
Hasil Survey Topografi – 1

Jasa topografi ukur tanah kami menggunakan alat yang sudah terkalibrasi secara nasional. sehingga, hasil yang didapatkan merupakan hasil terbaik. Jasa topografi ukur tanah kami menggunakan alat terbaik sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.

jasa survey topografi,jasa topografi
Hasil Survey Topografi – 2

Hasil topografi ukur tanah menggunakan jasa topografi dari PT. GIT (Geo Inti Teknologi) dapat digunakan untuk data awal pengembangan dibidang konstruksi. Contoh: rencana pembangunan Gedung, hotel, tempat wisata, rumah, dll maupun di dunia pertambangan. Pada pekerjaan Pertambangan dapat di jadikan acuan untuk rencana penggalian.

Hubungi Sekarang